Minggu, 05 Agustus 2012

TENTANG REPLICA DAN SOUVENIR

Beberapa contoh replika TABUT PERJANJIAN yang kami buat











 Menurut www.kamusbesar.com, replika (ing.Replica) adalah tiruan atau duplikat dari suatu benda.
Kami membuat replika benda-benda antik bersejarah dan juga benda-benda yang ada dalam alkitab, berarti kami mengusahakan membuat tiruan atau duplikat benda-benda bersejarah tersebut mirip aslinya.Sedangkan untuk membuat replika benda-benda Alkitab yang belum pernah ditemukan oleh pihak archeology, kami membuat replika tersebut dengan inspirasi, ide, model yang sudah ada, dan beberapa literatur penunjang yang ada.
Mengenai pengajaran/penjelasan yang ada didalam benda-benda tersebut, itu adalah tugas daripada konsumen kami untuk menjabarkannya, kecuali kami menawarkan replika yang sudah kami buat.

Pembuatan Replika Tabut Perjanjian

Proses pelapisan emas pada Tabut Perjanjian



Gambar diatas adalah contoh replika Tabut perjanjian yang terbuat dari kayu mahony yang dilapisi emas, dengan menggunakan ukuran sebenarnya.





Menurut www.kamusbesar.com, suvenir ( ing.souvenir )adalah cinderamata, kenang-kenangan atau tanda mata.
Kami membuat master suvenir dari ide kami sendiri dan memproduksi masal suvenir tersebut untuk dipasarkan di outlet - outlet rohani kristen sebagai cinderamata bagi khalayak kristen dengan harga yang terjangkau lapisan menengah kebawah dan menengah keatas.Jika Tuhan berkenan, dalam waktu satu tahun nanti, produk kami bisa ditemukan di seluruh penjuru Indonesia.



Membuat Pola salah satu souvenir unggulan
Proses penggergajian kayu jati belanda dengan menggunakan scroll saw

Proses pengamplasan dengan menggunakan belt sander



Proses perakitan souvenir
Proses pengemasan dengan menggunakan plastik press PVC


Gambar - gambar diatas adalah contoh dari tahapan membuat souvenir rohani kristen yang berbahan kayu dengan harga yang sangat murah, terjangkau bagi semua kalangan.





KAMI JUGA MENYEDIAKAN SOUVENIR BERBAHAN RESIN DAN MENERIMA PESANAN KHUSUS.

Tidak ada komentar: